CEGAH COVID 19 GENCARKAN HIMBAUAN BABINSA KORAMIL 15/JAPAH DAN BHABINKAMTIBMAS


Semboyan.IDBlora – Dalam mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora  Serma M.Komarudin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Nur Adip dan perangkat Desa memasang Pamflet Himbauhan Di tempat umum yang menjadi kerumunan warga, Kamis (24/06/2021).

“Kami bersama Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainnya akan terus bekerjasama dan berkoordinasi untuk mendukung pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19,” ucap Serma M.Komarudin

Serma M.Komarudin juga menjelaskan bahwa, pemasangan Pamflet himbauan terkait Protokol Kesehatan ini adalah salah satu cara yang di lakukan oleh pemerintah untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19, tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Serma M.Komarudin menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaannya, apabila ada saudara nya yang ada di luar kota untuk memberikan pengertian dan pemahaman agar Melapor kepada posko PPKM Micro yang ada di desa.

"Kita berharap warga ataupun tamu yang datang dari luar daerah Supaya melapor ke posko PPKM Micro Sebagai pencegahan penularan Covid 19" Ucap Babinsa. (Pen15)

Komentar