Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 06/Jiken Berikan Himbauan Di Pasar


Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 06/Jiken  Kodim 0721/Blora Laksanakan  Kegiatan Edukasi Protokol Kesehatan di pasar rakyat Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Blora, Sabtu (12/06/2021).

Kegiatan edukasi Protkes pagi Ini dipimpin oleh Bamin Bakti Wanwil Serma Suyatno beserta 4 orang anggota. Tujuan kegiatan ini menyampaikan pemahaman dan pengertian kepada para pedagang pasar agar selalu patuh pada protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun serta tujuan utamanya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Serma Suyatno menambahkan "kami akan selalu berupaya berusaha dalam menggelar patroli yustisi gakplin protkes karena sudah menjadi tugas kami bersama Instansi Terkait sebagai pemegang dan petugas sesuai perbup Blora no 55 tahun 2020 tentang yustisi.

Kedatangan anggota koramil 06/jiken disambut baik oleh para pedagang, di samping memberikan sosialisasi juga menjamin keamanan dan ketertiban  bagi pedagang dan pengunjung pasar. (pw)

Komentar