Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Bersama Satgas Jogo Tonggo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.IDBlora - Rabu (16/06/2021) bertempat di Desa Sumberejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Pelda Sukirno Babinsa Sumberejo Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora beserama Bhabinkamtibmas dan Satgas Jogo Tonggo melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat umum.

Sukirno menegaskan Wabah virus Corona atau Covid 19 menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang. Maka dari itu dirinya bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Satgas Jogo Tonggo melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa beberapa tempat umum, seperti masjid dan rumah warga di desa binaan.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyebaran penyakit yang mematikan itu di lingkungan Desa Sumberejo."terangnya.

Lebih lanjut Sukirno menambahkan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya baik virus maupun bakteri yang menyebabkan penularan penyakit.

"Langkah cepat yang kami lakukan bersama Tim satgas Jogo Tonggo adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat umum, perumahan warga dan seluruh jalan disemprot dengan cairan disinfektan."imbuhnya.

"kami berharap dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dari pemerintah yaitu mulai dari memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas." Pungkasnya (pw)

Komentar