Dengan Gotong Royong, Pekerjaan Berat Jadi Ringan

Semboyan.IDBlora - Adanya gotong royong antara Satgas TMMD Sengkuyung II TA 2021 Kodim 0721/ Blora dengan warga Desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, program TMMD Sengkuyung II diharapkan dapat berjalan lancar, beratnya pekerjaan pun akan terasa menjadi ringan dengan hal ini.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0721/Blora Kapten Cpl Sumanto mengatakan," dalam kegiatan ini, TNI Kodim Blora bersama warga Desa Geneng saling berbagi tugas, sehingga setiap warga dapat berpartisipasi dalam membantu menyelesaikan pembangunan sasaran fisik  pelaksanaan TMMD Sengkuyung II ini," katanya (21/6/2021).

“Sasaran fisik dalam kegiatan TMMD dikerjakan oleh Satgas bersama warga Geneng secara gotong royong, seperti pagi ini gotong royong memecahkan dan memindahkan batu, mengangkut pasir dan semen dari tengah jalan yang tak jauh dari lokasi pembangunan talud. Hal inilah yang membuat pekerjaan berat akan menjadi lebih ringan,” ujarnya.

Di tempat yang sama Hadi (39) salah seorang warga Desa Geneng Kecamatan Jepon menuturkan, dirinya merasa bangga bisa turut ambil bagian berpartisipasi dalam kegiatan pengerjaan pembangunan talud TMMD.

“Tak terasa beratnya pekerjaan karena semua dilaksanakan penuh kekeluargaan dan semangat bergotong royong, saya bangga bisa andil dalam pengerjaan jalan baru ini. Melalui kegiatan ini  pada akhirnya kami  menjadi semakin dekat antar sesama warga, dan Satgas TMMD” terangnya. (pw)

Komentar