Forkompinda Blora Tinjau Lokasi Isolasi Terpusat Covid-19 Di Blora


Semboyan.IDBlora - Forkopimda Kabupaten Blora Jawa Tengah yang terdiri dari Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, MSi, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK beserta Forkompinda lainnya melakukan peninjauan lokasi isolasi terpusat Covid-19 di wilayah kecamatan Blora, Selasa, (15/06/2021).

Adapun lokasi isolasi terpusat Covid-19 kecamatan Blora terletak di Kampus 4 Poltekkes Semarang yang berada di Blora, RSUD dr. Soetijono Blora, RSUD Dr. R. Soeprapto, Wisma Patra PPSDM, Akamiga Cepu.

Nampaknya Forkopimda Blora cukup serius melakukan tindakan percepatan penanganan Covid-19. Salah satunya adalah dengan mendirikan lokasi isolasi terpusat. Bukan hanya di wilayah kecamatan Blora, namun di setiap kecamatan akan dibuat lokasi isolasi terpusat dengan tujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di kabupaten Blora.

Menurut data dilapangan, di kampus 4 Poltekkes Semarang wilayah Blora ini telah disiapkan 80 tempat tidur untuk isolasi pasien Covid-19. 

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM menyampaikan bahwa dari pihak TNI, khususnya Kodim 0721/Blora akan selalu mendukung penuh, dan akan selalu membantu pemerintah daerah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Blora.

"Kami bersama jajaran Forkopimda dan instansi terkait serta masyarakat Blora harus berperan aktif dan saling bekerja sama guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini. Kita harus bersatu menghadapi corona. Jangan biarkan pemerintah bekerja sendiri kita harus saling mendukung,"tegas Dandim. (red)

Komentar