Koramil 0721/03 Banjarejo Bersama Polsek Laksanakan Ops Gakplin Pada Masa PPKM Di Pasar Tradisional


Semboyan.IDBlora – Dalam mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Banjarejo, Di Pimpin Batituud Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Pelda Nyoto bersama personil dari polsek serta Satpol PP kecamatan Banjarejo melaksanakan operasi pendisiplinan masker dan patroli PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) bertempat di Pasar Tradisional Kecamatan Banjarejo Jumat, (4/6/2021)

Menurut Pelda Nyoto tujuan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi penularan virus covid-19 di wilayah kecamatan Banjarejo dengan kondisi saat ini penyebaran covid-19 masih belum bisa dihentikan.

Dengan menggunakan alat peraga seperti banner kreatif yanh berisi himbauan prokes di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

Pelda Nyoto menjelaskan kegiatan kali ini selain pendisiplinan masker juga di adakan pembagian masker secara gratis terutama warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan di ingatkan untuk tidak mengabaikan prokes.

“Selain itu juga melaksanakan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta meningkatkan kepatuhan dalam disiplin protokol kesehatan yang merupakan instruksi langsung dari pemerintah.”tambahnya.

Marni (46), salah satu pedagang pasar mengucapkan terimaksih, karena telah diingatkan oleh TNI, Polri dan Pemerintah melalui himbauan seperti yang dilaksanakan pagi ini. (pen03)

Komentar