Koramil 11/Jati Bersama Polsek Dan Satpol PP Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.IDBlora - Aparat gabungan Koramil 11/Jati bersama Polsek dan Satpol PP melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah tempat umum, Minggu (13/6/2021).

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan itu, dipusatkan di area Pasar dukuh Klatak Desa Doplang Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai melalui Serka Pujianto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kegiatan itu, ia mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, selain itu  untuk menghimbau masyarakat, agar bisa melakukan langkah pencegahan mandiri dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Masyarakat kami himbau menjaga pola hidup sehat, rajin pakai masker, biasakan mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,”jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan penyemprotan cairan desinfektan itu, akan terus dilakukan sebagai wujud dan upaya TNI-Polri dan Satpol PP dalam mencegah Covid-19, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Ini adalah bukti nyata sinergitas TNI-Polri dan Instansi Terkait terhadap masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (pw)

Komentar