Patuhi 5M, Petugas Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Beri Himbauan Prokes Ke Masyarakat


Semboyan.IDBlora – Anggota Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora bersama Polsek dan Satpol PP melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada pembeli maupun pedagang di area Pasar Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Minggu (13/6/2021).

Dengan mengingatkan masyarakat yang melintas maupun di area dalam maupun luar pasar ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk meminimalisir akan terjadinya lonjakan Covid-19 di wilayah binaan khususnya.

Hal ini juga, dikatakan Anggota Koramil 10/Kradenan Sertu Rusdi dalam rangka penegakan Covid ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan himbauan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan guna melindungi warga masyarakat dengan 5M,” sebutnya.

Selanjutnya, Rusdi menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, perlu juga ia selaku aparat kewilayahan intens lakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai detik ini, TNI-Polri bersama Instansi Terkait terus melakukan himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucap Sertu Rusdi. (pw)

Komentar