SATGAS PENANGANAN COVID-19 KECAMATAN SAMBONG LAKUKAN KAMPANYE PROKES DI DESA SAMBONG


Semboyan.IDBlora - Tim Satgas Penanganan covid-19 Kecamatan Sambong lakukan kampanye himbauan protokol kesehatan di Rt 07 Rw 01 Desa Sambong, sebagai langkah untuk meminimalisir angka penyebarannya di wilayah Kecamatan Sambong. Senin (14/06/2021)

Mengingat beberapa hari yang lalu ada salah satu warga Rt 07 Rw 01 desa Sambong yang meninggal dunia dan terindikasi positif covid-19, Tim Penanganan covid-19 Kecamatan Sambong bergerak cepat untuk mengantisipasi penyebarannya dengan melakukan penyemprotan disinfektan, memberikan himbauan protokol kesehatan dan tentunya dengan membagikan masker kepada warga. 

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 07/Sambong Lettu Lukman Hakim, S.Sos, Kapolsek Sambong Rustam, S.H, Camat Sambong Nunik Sulistiyo. P, S.Sos yang diwakili Kasi Trantib Dahlan Rosidi. 

Di sela kegiatan, Danramil 07/Sambong Lettu Lukman Hakim, S.Sos mengutarakan, "kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah lingkungan Desa Sambong, tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan tapi juga memberikan woro-woro prokes dan membagikan masker kepada warga". Kata Danramil

"Memang beberapa waktu yang lalu ada salah satu warga di lingkungan tersebut yang meninggal dunia dengan hasil swab antigen dinyatakan positif, maka dari itu setelah dilakukan tracing ada sebagian warga dari Rt 07 Rw 01 desa Sambong yang kemungkinan besar sudah melakukan kontak erat dengan korban kami selaku Tim PPKM Mikro tingkat Kecamatan bergerak cepat untuk mensterilkan lingkungan dan membagikan masker kepada warga dengan memberikan himbauan protokol kesehatan secara humanis". Pungkas Lettu Lukman (pen07)

Komentar