Selesai Isolasi, Warga Desa Balongsari Banjarejo Mendapat Bantuan Paket Sembako


Semboyan.IDBlora - Empat warga desa Balongsari kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora Jawa Tengah mendapatkan bantuan paket sembako seusai melakukan isolasi karena terpapar Covid-19. Setelah dinyatakan negatif Covid-19. Empat warga tersebut mendapat bantuan paket sembako.

Bantuan diserahkan langsung oleh Forkompincam Banjarejo yang terdiri dari Camat Banjarejo M. Zainuri, S. Sos, Danramil 03 Banjarejo Kapten Inf. Subeno dan Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Kades Balongsari Sutikno bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud perhatian kepada warga yang terdampak langsung Covid-19. "Tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat bagi mereka, meski sudah dinyatakan negatif kami berpesan agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan," beber Kapolsek Banjarejo, Kamis, (17/06/2021).

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan berisi Beras 10 Kg, minyak goreng 1 Kg dan gula 1Kg yang diberikan kepada empat warga yaitu Jumiyati, Wagiman, Wakiyem dan Suyanto semua adalah warga dukuh Balongsari desa Balongsari Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Untuk diketahui di wilayah desa Balongsari, petugas gabungan terus menggencarkan upaya pencegahan Covid-19, lantaran di wilayah desa ini terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang cukup signifikan. (red)

Komentar