SEMANGAT BABINSA KORAMIL 07/SAMBONG BERI IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP WARGA


Semboyan.IDBlora - Serda Sugeng Mulyono Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora selalu bersemangat berikan edukasi dan pemahaman protokol kesehatan kepada warga desa binaan sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran covid-19. Selasa (08/06/2021)

Serda Sugeng Mulyono yang merupakan salah satu dari personil Babinsa Koramil 07/Sambong tak bosan untuk terus bersosialisasi dan menyadarkan warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat angka penyebaran covid-19 yang semakin melonjak. 

Saat dikonfirmasi, Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos selaku Danramil 07/Sambong menuturkan, "Dengan situasi saat ini dengan melonjaknya kasus covid-19, kami melalui Babinsa selalu berupaya terjun langsung untuk terus bersosialisasi dan mengedukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat, hal ini dilakukan dengan harapan supaya masyarakat bisa memahami dan menerapkannya dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19". Tuturnya

Lebih lanjut Danramil Sambong menegaskan, "pandemi ini dapat berakhir apabila seluruh warga masyarakat bisa ikut berperan dalam memeranginya, dengan cara untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan tentunya dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas". Pungkasnya (red)

Komentar