Sinergitas TNI – Polri, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gempol Pasang Pamflet Prokes


Semboyan.IDBlora - Upaya Pencegahan penyebaran Covid -19 terus dilakukan, salah satunya dengan pemasang pamflet himbauan protokol kesehatan covid-19 di tempat-tempat yang menjadi pusat kerumunan masyarakat seperti pertokoan, pasar, minimarket atau warung, tempat ibadah, Anjungan Tunai Mandiri (ATM), dan SPBU.

Dijelaskan Danramil 02/Jepon melalui Babinsa Gempol Sertu Suparlan mengatakan pemasangan pamflet merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di kabupaten Blora hal itu juga sesuai dengan kebijakan Bapak Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda, sebagai edukasi di ruang publik di wilayah desa binaan masing-masing di jajarannya.

“pemasangan pamflet himbauan patuh Prokes itu dipasang di pintu-pintu masuk atau tempat-tempat yang mudah dibaca orang, hari ini para saya bersama Bhabinkamtibmas melakukan giat sinergi dalam pemasangan pamflet himbauan,” ungkapnya, Selasa (8/6/2021).

Suparlan juga menambahkan, pamflet juga sangat efektif sebagai himbauan bagi masyarakat melalui tulisan, tentunya di tempat umum masyarakat berkunjung atau melaksanakan interaksi sosial.

“Warga memang harus terus kita ingatkan agar tidak terpapar virus corona, sehingga mata rantai penyebarannya dapat terputus,” tandasnya. (pw)

Komentar