Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP Laksanakan Gaktib dan Edukasi Prokes Covid-19

Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora bersama Polsek dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Kradenan, Blora, pada Kamis (03/06/21).

Salah satu anggota Koramil Sertu Sudargo mengatakan, Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat sekaligus menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan, baik pengemudi sepeda motor maupun mobil serta pejalan kaki dan kami membagikan masker bagi yang tidak menggunakan masker.

“Ini untuk penerapan kedisiplinan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 guna mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kradenan,” ujarnya.

Menurutnya, operasi yustisi ini merupakan bentuk nyata  dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk  kami dalam mendisiplinkan masyarakat demi kepentingan bersama,” ucapnya.

“Kami berharap, agar warga masyarakat Kecamatan Jati dengan kesadaran dan disiplin pribadi mau mentaati prokes covid- 19, sehingga covid–19 segera berakhir khususnya di wilayah Kecamatan Kradenan dan di Kabupaten Blora pada umumnya, sehingga masyarakat bisa normal kembali melaksanakan aktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (pw)

Komentar