STERILKAN LINGKUNGAN, PERSONIL KORAMIL 07/SAMBONG LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN BERSAMA TIM PPKM KECAMATAN


Semboyan.IDBlora - Upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Koramil 07/Sambong yang tergabung sebagai Tim PPKM berbasis Mikro tingkat Kecamatan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Rt 07 Rw 02 Desa Sambong. Kamis (10/06/2021)  

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan mengingat beberapa waktu yang lalu dikarenakan ada salah satu warga yang meninggal dengan hasil test antigen positif, maka dari itu untuk mengantisipasi adanya cluster baru di wilayah Kecamatan Sambong Tim gabungan dari PPKM Mikro tingkat Kecamatan bergerak cepat untuk mensterilkan lingkungan dengan menyemprotkan cairan desinfektan. 

Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "kegiatan yang dilakukan oleh personil Koramil Sambong bersama dengan anggota Polsek dan Satpol PP yang tergabung dalam Tim PPKM Mikro tingkat Kecamatan ini merupakan upaya untuk mencegah klaster penyebaran covid-19, terlebih beberapa waktu yang lalu ada salah satu warga yang meninggal dengan indikasi mengarah positif covid-19". Tutur Danramil

“Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di rumah warga, tapi pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan dan mengedukasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga". Pungkasnya (pen07)

Komentar