TAK KENAL LELAH, USAI DINAS DALAM KORAMIL, BABINSA GADU BERI HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP WARGA


Semboyan.IDBlora - Usai Dinas Dalam Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, Babinsa Gadu Sertu Suparji tak kenal lelah berikan edukasi dan pemahaman protokol kesehatan kepada warga desa binaan sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran covid-19. Sabtu (12/06/2021)

Desa Gadu merupakan salah satu Desa yang paling banyak jumlah penduduknya di wilayah Kecamatan Sambong, maka dari itu Sertu Suparji yang bertepatan menjabat sebagai Babinsa tak tinggal diam dan tak kenal lelah untuk terus berikan edukasi dan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada warganya mengingat dalam beberapa waktu terakhir angka penyebaran covid-19 terus merangkak. 

"Dengan situasi saat ini dengan melonjaknya kasus covid-19, kami selaku Babinsa selalu berupaya terjun langsung untuk terus bersosialisasi dan mengedukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat secara door to door, hal ini dilakukan dengan harapan supaya masyarakat bisa memahami dan menerapkannya dalam aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19". Tutur Suparji

Masih kata Suparji, "pandemi ini dapat berakhir apabila seluruh warga masyarakat bisa ikut berperan dalam memeranginya, dengan cara untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan tentunya dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas". Pungkasnya (pen07)

Komentar