Aparat Gabungan Beri Himbauan Protokol Kesehatan Melalui Pamflet


Semboyan.IDBlora – Babinsa Koramil 04/Tunjungan jajaran Kodim 0721/Blora bersama Polsek dan Satpol PP  memasang pamflet serta beri himbauan protokol kesehatan covid-19 di tempat-tempat yang menjadi pusat kerumunan masyarakat. Seperti pertokoan, pasar, minimarket dan tempat ibadah, Rabu (07/07/21).

Danramil 04/Tunjungan melalui Bati Tuud Pelda Riyanto mengatakan “pemasangan pamflet merupakan instruksi dari Pimpinan. Sebagai edukasi di ruang publik di wilayah desa binaan masing-masing Babinsa di jajarannya.

“Pemasangan pamflet serta himbauan kepatuhan akan Protokol kesehatan Covid-19 ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintahan dalam pencegahan penyebaran dari virus Corona. Sedangkan “Pemasangan Pamflet himbauan dipasang di pintu-pintu masuk pasar dan tempat-tempat umum lainnya. Pamflet juga sangat efektif sebagai himbauan bagi masyarakat melalui tulisan”, jelas Bati Tuud.

“Sementara itu warga memang harus terus kita ingatkan agar tidak terpapar virus corona, sehingga mata rantai penyebarannya dapat terputus,” tandasnya. (pw)

Komentar