Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Pelem Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Darurat


Semboyan.IDBLORA - Babinsa desan Pelem anggota Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Zaenuri menghadiri Rapat Koordinasi PPKM darurat bersama dengan seluruh unsur dan perangkat desa Pelem, bertempat di kantor desa Pelem Kec / Kab. Blora. Rabu (14/05/2021)

Kegiatan rapat koordinasi PPKM darurat di kantor desa Pelem di mulai pukul 09.00 wib, dengan dihadiri oleh Perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD berserta anggota, anggota Satgas covid - 19, ketua RW / RT serta Tomas dan toga, dengan jumlah hadir 23 orang.

Babinsa menyampaikan," bahwa di wilayah desa Pelem masuk zona kuning, akan tetapi kita tetap harus patuhi protokol kesehatan Covid - 19, guna meningkatkan dari zona kuning menjadi zona hijau di wilayah desa Pelem.


Untuk itu perlu dilakukan mulai dari tingkat bawah, yaitu mulai keluarga, RT, RW di wilayah desa Pelem. Mari kita saling bersinergi guna pencegahan penyebaran virus Covid 19,"ungkap Babinsa.

Kades Pelem yang di wakili bayan Suyatmo memimpin rapat koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang digelar di balai desa Pelem, menyampaikan kepada Ketua RT / RW dan Perangkat desa untuk segera mensosialisasikan ke warga tentang giat masyarakat dalam situasi PPKM darurat sekarang ini.

Mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM darurat ini secepatnya terealisasi dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di desa Pelem, yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT / RW dengan Pemdes," Ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga berharap," pelaksanaan PPKM darurat ini bisa berjalan dengan baik di wilayah desa Pelem dan bisa menekan laju penyebaran COVID-19 Di wilayah kecamatan Blora pada khususnya dan Kabupaten Blora pada umumnya.

Sesuai dengan surat Edaran dari pusat yang turun ke kecamatan serta kedesa-desa se kecamatan Blora sudah disampaikan, serta kita harus menindaklanjuti di Desa prihal PPKM darurat ini," tutup Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Komentar