Babinsa - Bhabinkamtibmas Kel. Mlangsen Bersama Tim Gugus Tugas Covid - 19 Berikan Edukasi Dan Tracing

Semboyan.IDBLORA  – Babinsa kel. Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi, Bidan kelurahan ibu Setya Sulistyani, S.ST dan Tim gugus tugas covid - 19 dipimpin Plt Kalur bpk Mugito, SE memberi Edukasi, Tracing dan pesan – pesan kepada keluarga bapak Suparjo warga Jl. Bringin Timur Rt 09, Rw 03 kel. Mlangsen Kec /Kab. Blora. Rabu (21/07/2021)

Agar warga selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terkait penanganan covid - 19 dan PPKM Mikro.

Bidan  menyampaikan,"Giat edukasi dan Tracing kali ini guna memberi support kepada warga di wilayah binaannya, apabila ada warga yg terindikasi hasil Rapid test Reaktif supaya isolasi mandiri selama 14 hari, dengan pola makan gizi seimbang & berjemur di pagi hari & tidak panik.

Babinsa Sertu Suroto menghimbau, "warga masyarakat agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah,terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Covid-19, sesuai prokes gunakan masker, hindari kerumunan orang, dan laporkan jika ada keluarga, atau warga yang datang dari luar kota atau luar negeri kepada Ketua Rt setempat dengan skala PPKM Mikro.

"Kepada warga di wilayah binaannya supaya dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, himbauan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah binaanya guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi dan penanganan virus Corona Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Mikro,"himbau Babinsa.

Di kesempatan yang sama Plt Kalur juga menambahkan,"dengan dibentuknya penanganan covid - 19 dan PPKM mikro di tingkat Desa diharapkan penanganan covid - 19 bisa tertangani sampai tingkat bawah,terimakasih atas kerjasamanya tim gugus tugas covid - 19 di kel. Mlangsen, semoga covid - 19 segera sirna dari bumi Indonesia,"tutup Kalur. (Pen01)

Komentar