Babinsa Kelurahan Jetis Kawal Penyaluran Bansos BPNT (E – Warung)


Semboyan.IDBLORA – Babinsa Kelurahan Jetis Serma Bagus anggota Koramil 01/Blora bantu kawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat kelurahan Jetis, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (27/07/2021)

Babinsa mengatakan,”warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, kelurahan Jetis menerima bantuan sosial non tunai (BPNT).

Bantuan BPNT dari Bank BRI yang disalurkan melalui E - Warung Lina Udyanawati yg berada di jalan Nusantara kelurahan Jetis dengan Jumlah penerima 41 KPM.

“Babinsa melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BPNT ini sampai selesai, untuk menghimbau agar pelaksanaan kegiatan tetap sesui dengan SOP Kesehatan Covid-1 dan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”ungkapnya.

Ibu Lina Udyanawati sebagai pemilik warung menyampaikan," ucapan terima kasih kepada pak Babinsa yang berperan aktif mendampingi penyaluran BPNT kepada warganya, sehingga segala permasalahan bisa di antisipasi sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta mentaati protkes covid - 19,” tutupnya. (Pen01)

Komentar