BABINSA KORAMIL TODANAN DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI KEPADA WARGA


Semboyan.IDBlora - Salah satu wujud kepedulian terhadap warga desa binaan, Babinsa Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Sertu Sriwidodo lakukan pendampingan Vaksinasi kepada warga yang bertempat di UPTD Puskesmas Todanan. Kamis (08/7/2021) 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, diantaranya dengan adanya program vaksinasi kepada warga masyarakat seperti halnya saat ini bertempat di  UPTD Puskesmas Todanan dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, warga mengantri untuk menerima suntikan vaksin dosis pertama dari petugas medis Puskesmas. 

Di sela kegiatan Sertu Sriwidodo menuturkan "untuk pemberian suntikan vaksin kali ini ditujukan kepada warga masyarakat yang sudah mendaftar kepada panitia, tentunya yang memenuhi syarat setelah diperiksa oleh tim medis, dengan adanya program vaksinasi publik ini warga masyarakat sangat antusias mengingat untuk saat ini penyebaran covid-19 yang semakin melonjak". Ungkapnya 

"Vaksinasi merupakan upaya dari Pemerintah untuk mengurangi dan meminimalisir penyebaran virus covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tidak bisa terpapar apabila tidak menerapkan protokol kesehatan yang benar". Tutup Sriwidodo. (pw)

Komentar