BABINSA SAMBONGREJO BERSAMA BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN VALIDASI DATA DI POSKO PPKM BERSKALA MIKRO


Semboyan.IDBlora - Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, Babinsa Sambongrejo Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Sunaryo beserta Bhabinkamtibmas Bripka Suliswanto melaksanakan validasi data bersama petugas PPKM Mikro desa Sambongrejo Kecamatan Sambong. Selasa(20/07/2021)

Danramil 07/Sambong Lettu Lukman Hakim, S.Sos mengintruksikan kepada Babinsanya untuk ikut serta membantu dan terjun langsung dalam mensukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang saat ini ditingkatkan menjadi Darurat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Keberadaan Posko PPKM Mikro ini diharapkan dalam pengendalian penyebaran covid-19 lebih mudah dan lebih cepat penanganannya, maka dari itu untuk organisasinya tentunya melibatkan Perangkat Desa maupun Tokoh Masyarakat yang pastinya juga ada Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa serta Kepala Desa sebagai pengendalinya". Ungkap Danramil

Lettu Lukman juga menambahkan "dengan keberadaan desa yang tangguh dan Posko PPKM skala Mikro ini banyak sekali manfaatnya, yang diantaranya bertujuan untuk mempercepat penanganan wabah covid-19 ini, terutama dengan data jumlah penderita maupun langkah yang sudah dilaksanakan oleh Tim Satgasnya". Imbuhnya (pen07)

Komentar