Dandim 0721/Blora Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin


Semboyan.IDBlora – Guna melihat langsung kondisi di lapangan, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di PT. Rodeo Prima Jayabe yang berada di Jl. Raya Blora - Purwodadi KM. 7 Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Blora. Jumat (16/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0721/Blora didampingi oleh Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim Blora, Manajer PT. Rodeo Prima Jayabe Jan Viter, Amd Tekstil, Manajer Produksi Suradi, Pengawas dari Rumkitban 04.08.05 Blora Kapten Ckm Parlin dan  Forkopimcam Tunjungan.

Pada pelaksanaannya, vaksinasi  yang diberikan kepada karyawan dan masyarakat yang dilaksanakan di PT Rodeo Prima Jayabe, dimana yang dilaksanakan selama 2 hari pada hari pertama kemarin sebanyak 390 karyawan dan pada hari ini sebanyak 100 karyawan dan 110 warga menerima suntikan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatannya. Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan kegiatan ini merupakan serbuan vaksin TNI Kodam IV/Diponegoro yang bertujuan membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari bahaya covid-19.

“Dengan adanya serbuan vaksin dari Kodam IV/Diponegoro melalui Kodim 0721/Blora, semoga dapat menambah imunitas bagi karyawan di perusahaan yang ada di wilayah Blora sehingga dapat memulihkan ekonomi untuk menuju Indonesia terbebas dari Covid-19,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim 0721/Blora juga menyampaikan bahwa pihaknya juga memfasilitasi kendaraan dinas untuk menjemput warga binaan yang akan melaksanakan vaksinasi. (pw)

Komentar