JALIN SILATURAHMI, SINERGITAS TNI-POLRI LAKUKAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN WARGA DESA BINAAN


Semboyan.IDBlora - Guna menjalin kedekatan dan silaturahmi, Babinsa Temengeng Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suliswanto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah desa binaan tanggung jawabnya. Sabtu (17/07/2021)

Kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga desa Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga desa Binaannya.

Kegiatan seperti ini merupakan cerminan kedekatan TNI-Polri dengan Rakyat, seperti yang dikatakan oleh Sertu Suroto "Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga akan dapat mempererat hubungan guna mendukung tugas pokok TNI-Polri dan Rakyat". Terangnya. 

Di tempat yang sama, Munadi(47) salah satu warga menuturkan "selama ini komunikasi yang dilakukan pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada kami ini sudah membuktikan kedekatan dan keakraban dengan Rakyat, tentunya hal ini yang memberikan kami rasa aman dan nyaman terutama seperti saat ini yang selalu mengingatkan kami untuk terus mematuhi protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penyakit corona". Tuturnya (pw)

Komentar