Terus Bekerja, TNI dan Warga di Lokasi TMMD Kejar Target Pekerjaan Jalan Makadam

Semboyan.IDBlora - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Kodim 0721/Blora, di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, meski panas terik matahari yang menyengat, TNI dan Warga di lokasi TMMD tetap semangat melaksanakan pekerjaan fisik di lokasi sasaran tersebut.

Hal ini, berkaitan dengan pencapaian target pekerjaan di tiap sasaran. Namun kendala alam sangat besar pengaruhnya untuk pekerjaan di lapangan, apalagi pada saat cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

“Sasaran fisik yang sudah nampak, yaitu jalan makadam, pembangunan talud dan box coulvert sudah mulai kelihatan hasil pekerjaanya,” ujar Peltu Haryanto, Jumat (09/7/2021).

Sama seperti yang lainnya, sebagai koordinator di lapangan Peltu Haryanto, selalu siap bekerja meskipun di tengah situasi cuaca yang selalu berubah-ubah dalam waktu singkat, kadang panas dan kadang lagi sesaat kemudian hujan turun.

Sehubungan waktu terus mengejar, pengerahan satgas TMMD terus dimaksimalkan agar pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik bisa cepat terselesaikan secara maksimal dan bisa cepat dimanfaatkan masyarakat sekitarnya.

“Kami dipacu oleh waktu, sebab itu kami dituntut untuk selesai tepat waktu, agar manfaatnya cepat dirasakan oleh masyarakat sekitar sasaran TMMD Sengkuyung II desa Geneng,” Pungkasnya. (pw)

Komentar