Anggota Koramil 06/Jiken Gencar Laksanakan Woro-Woro Edukasi Protokol Kesehatan


Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 06/Jiken  Kodim 0721/Blora Laksanakan Woro-woro Protokol  Kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas di TPK Desa Cabak, kecamatan Jiken, kabupaten Blora. Kamis (05/08/2021)

Kegiatan Woro-woro Protkes Pagi Ini dipimpin oleh Bamin Komsos Serma Wahyu Hidayat beserta 4 orang anggota yaitu Serka Bambang, Sertu Suyatno, Serda Djayadi dan Kopka Redy.

Tujuan kegiatan ini menyampaikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat yang sedang beraktivitas bekerja di wilayah Tpk desa Jiken kecamatan Jiken agar selalu patuh pada protokol kesehatan dengan selalu taat memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak tidak berkerumun serta tujuan utamanya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Serma Wahyu menambahkan " kami akan selalu berupaya berusaha dalam menggelar edukasi protkes karena sudah menjadi tugas kami sebagai petugas sesuai perbup nomor 55 tahun 2020 tentang yustisi. Agar masyarakat desa cabak khususnya dan kecamatan Jiken umumnya terhindar dari berbagai macam virus yang berbahaya.

" Mari kita semua mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19 di bumi Indonesia "

Sapari (53) salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang selalu menghimbau dan mengingatkan kami semua,ujarnya. (pen 06)

Komentar