Babinsa - Babinkamtibmas Ketringan Laksanakan Pendampingan dan Pengamanan Vaksinasi


Semboyan.IDBlora - Babinsa Ketringan Koramil 06/Jiken Serka Sutoyo bersama Babinkamtibmas Polsek Jiken Bripka Widodo melaksanakan kegiatan pendampingan warga desa binaannya untuk vaksinasi covid - 19 (SINOVAC) tahap 1 kepada peserta 30 orang lansia desa Ketringan bertempat di Kantor Balai Desa Ketringan Jiken, Kecamatan Jiken,  Kabupaten Blora. Selasa (31/08)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat harus dilaksanakan dan oleh sebab itu warga lansia desa Ketringan yang berjumlah 30 orang melaksanakan vaksinasi  tahap pertama.

Serka Sutoyo menghimbau, " bagi lansia yang belum mendapatkan vaksinasi (SINOVAC) tahap 1, hari ini diharapkan semuanya khususnya lansia melaksanakan vaksinasi. Kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"himbaunya.

Dalam kesempatan yang sama kades Ketringan bapak Wahono mengatakan, "sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat desa genjahan khususnya tidak khawatir lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,"tutup Kades.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan "kami mengharapkan semua pihak desa Ketringan mendukung penuh program Pemerintah untuk vaksinasi seluruhnya demi kesehatan bersama". pungkasnya. (pen06)

Komentar