Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Sonorejo Dampingi Bidan Desa Berikan Edukasi Dan Tracing Kepada Masyarakat


Semboyan.IDBLORA – Babinsa kelurahan Sonorejo Sertu Kamso bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Bripka A. Nur Kholik, S.H., Bidan kelurahan Yuliyani, A.Md. Keb dan Bidan Kader Tracer kelurahan memberi Edukasi, Tracing dan pesan – pesan kepada keluarga bpk Subari warga Rt 02 / Rw 03 Kelurahan Sonorejo agar warga selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 dan Sosialisasikan PPKM Mikro. Minggu (29/08/2021).


Bidan Kelurahan menyampaikan,”Giat edukasi, Tracing dan sosialisasi kali ini guna memberi support kepada warga di wilayah binaannya, apabila ada warga yg terindikasi hasil Rapid test Reaktif supaya melaksanakan isolasi terpusat, sehingga pola makan gizi seimbang dan kesehatannya bisa terpantau oleh petugas medis.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan,”kepada warga di wilayah binaannya supaya dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, himbauan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah binaan guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi dan penanganan virus Corona Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Mikro,”jelasnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan,”dengan dibentuknya penanganan covid – 19 dan PPKM mikro di tingkat kelurahan diharapkan penanganan covid – 19 bisa tertangani sampai tingkat bawah, terimakasih atas kerjasamanya tim Tracer covid – 19 di kelurahan Sonorejo, semoga covid – 19 segera sirna dari bumi Indonesia,”tutupnya. (Pen01)

Komentar