BABINSA GELAR KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA PERANGKAT DESA JIWOREJO


Semboyan.IDBlora - Babinsa Jiworejo Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serma Suyatno melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Perangkat Desa bertempat di Kantor Balai desa Jiworejo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Selasa (31/08)

Babinsa mengatakan tujuan dari kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi memelihara hubungan yang erat serta bersinergi memupuk soliditas dengan masyarakat, juga menghimbau dan mengingatkan selalu patuhi protokol kesehatan dalam semua aktivitas warga sehari-hari.

Lanjutnya, " kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter),guna menciptakan kebersamaan dengan warga desa binaannya, karena memang tugas Babinsa harus bersinergi dengan Pemerintah Desa maupun dengan warga desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya,"ungkapnya.

Sementara Komandan Koramil 06/Jiken, Kapten Czi Sundiro menyampaikan, "dalam setiap apel pihaknya akan mengingatkan kepada seluruh Babinsa, serangkaian tugas utamanya di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya,Babinsa harus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah desa yang menjadi tanggung jawabnya. (Pen06)

Komentar