Babinsa Kelurahan Cepu Bersama Satpol PP dan PMI Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.IDBlora – Babinsa Koramil 0721/05 Cepu Kodim 0721/Blora Serka Tugas melaksanakan pendampingan penyemprotan Disinfektan bersama Satpol PP dan PMI di Sitimulyo RT 03 RW 12 Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu. Kamis (05/08)

Penyemprotan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu” ujar Babinsa Serka Tugas.

Adapun sasaran penyemprotan yang dilakukan yaitu lingkungan pemukiman warga dan sarana umum yang sering dikunjungi orang banyak. yang dapat menimbulkan penyebaran Covid 19 di wilayah Kelurahan Cepu.

Selain melakukan penyemprotan, pihak Babinsa bersama Satpol PP dan PMI  juga mengajak agar untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Serta peduli dengan lingkungan sekitar buanglah sampah pada tempatnya, jangan buang sembarangan sehingga kita terhindar dari penyakit, alirkan genangan air parit sekitar rumah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,”

Harapannya dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan ini dapat Mencegah penyebaran Covid-19. (pw)

Komentar