Babinsa Koramil 01/Blora Bantu Warga Pembangunan Makadam Jalan Usaha Tani (JUT)


Semboyan.IDBLORA - Babinsa desa Temurejo anggota Koramil 01/Blora Sertu Sunaryo bersama perangkat desa dan warga masyarakat melaksanakan karya bhakti makadam jalan usaha tani (JUT) dari dukuh Kalitekuk menuju dukuh Belik, desa Temurejo Kec / Kab. Blora. Rabu (04/08/2021)

Kegiatan yang dimotori oleh Pemerintah desa, tentang makadam sepanjang 1,5 KM tsb dilaksanakan secara swadaya atau gotong royong. Kondisinya jalan saat ini masih berbentuk pematang sawah sehingga apabila musim hujan tiba kondisi becek dan tidak bisa dilalui kendaraan untuk aktivitas masyarakat di sawah maupun keperluan lainnya.

“Dengan Adanya makadam JUT yang menghubungkan dukuh Kalitekuk dengan dukuh Belik tsb, semoga masyarakat setempat merasakan kenyamanan jalan dan memperlancar jalannya roda perekonomian dan saya mohon kepada masyarakat dukuh Kalitekuk dan dukuh Belik agar dalam pelaksanaan makadam jalan secara bergotong royong, saling bahu membahu demi untuk kepentingan bersama," ujar Sertu Sunaryo.

Kades bapak Kasmuriyanto menambahkan,"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa, warga dukuh Kalitekuk dan dukuh Belik yang telah mendukung pelaksanaan makadam jalan JUT, sehingga kedepannya nanti bisa memperlancar aktivitas dan roda perekonomian masyarakat,"tutup Kades. (Pen01)

Komentar