BABINSA KORAMIL 01/BLORA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN VAKSINASI KEPADA WARGA


Semboyan.IDBLORA - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ain dengan didampingi Kepala UPTD Puskesmas Blora Teguh Prasetyandaru, SKM melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap warga yang bertempat di UPTD Puskesmas Medang, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (30/08/2021)

Acara vaksinasi tersebut dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangharjo dan  dalam kesempatan tersebut Babinsa menuturkan," dengan vaksin (SINOVAC) dosis pertama kepada 80 orang warga umur 18 tahun ke atas dan vaksin (ASTRAZECA) dosis ke kedua kepada 50 orang warga umur 12 tahun ke atas.

Kegiatan tersebut untuk guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin (sinovac) berguna untuk menjaga kekebalan tubuh agar bisa menangkal virus Covid-19,"tuturnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, "bahwa seluruh warga agar melaksanakan vaksinasi sesuai dengan program dari Pemerintah, vaksin tidak berbahaya yang selama ini ditakutkan pada seluruh warga dan dapat berguna untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,"Pungkas Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Komentar