Babinsa Sertu Mindar Semprotkan Desinfektan Untuk Cegah Covid 19


Semboyan.IDBlora - Kasus Covid-19 meningkat berbagai upaya dan usaha untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19. Baik dengan patroli prokes dan penyemprotan cairan desinfektan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 14/Todanan, Kodim 0721 Blora, Sertu Mindar Babinsa Desa Prigi bersama dengan Pemdes dan warga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan bertempat di seputaran Desa Prigi Kecamatan todanan, senin (16/8/2021).

Penyemprotan menyasar rumah salah satu warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan diharapkan agar tidak menular ke warga yang lain dan yang bersangkutan dilakukan untuk isolasi mandiri.

Babinsa juga mengajak kepada warga Desa untuk selalu patuhi prokes dimanapun berada.

"Pakailah masker selalu apabila akan melakukan kegiatan keluar rumah, jaga jarak di tempat umum dan terapkan pola hidup sehat," imbau Babinsa.

Lanjut Babinsa, selain melaksanakan penyemprotan Babinsa dan Pemdes berpesan kepada warganya untuk jangan panik apabila tetangganya ada yang terpapar positif Covid-19. (pen14)

Komentar