Bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, Perangkat Desa Cabak Melaksanakan Pendistribusian Sembako


Semboyan.IDBlora - Babinsa Cabak Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Kopka Redy S.  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Aipda Sulistyono dan Perangkat Desa Cabak bersinergi dalam rangka menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada warga desa yang kurang mampu sebanyak 20 orang bertempat di kantor balai desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Kamis (26/08)

Babinsa mengungkapkan, "kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dengan warga desa binaannya, karena memang tugas Babinsa harus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa yang menjadi tanggung jawabnya,"ungkapnya.

Koptu Redy menambahkan "dengan kegiatan ini dilaksanakan ini tentunya juga komunikasi dengan pemerintah desa terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya "ungkapnya. 

Sementara Komandan Koramil 06/Jiken, Kapten Czi Sundiro menyampaikan,"dalam setiap apel pihaknya akan mengingatkan kepada seluruh Babinsa, serangkaian tugas utamanya di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, Babinsa harus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah desa yang menjadi tanggung jawabnya. (Pen06/pw)

Komentar