CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, BABINSA JIMBUNG BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Semboyan.IDBlora - Babinsa Jimbung Koramil 08/Kedungtuban Sertu Tarmuji melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan di lanjutkan dengan  pembagian masker secara gratis kepada warga bertempat di warung kopi  desa Jimbung, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Kamis (26/08).

Pada kesempatan itu Babinsa juga mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M diantaranya "memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas" kepada masyarakat desa Jimbung supaya terhindar dari wabah Covid-19. 

Sertu Tarmuji juga menyampaikan warga desa Jimbung agar mendukung program pemerintah supaya pandemi Covid-19 cepat selesai dan bisa beraktifitas lagi seperti semula.

Selain itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan selama pandemi dengan cara menambah imun tubuh agar selalu sehat seperti berjemur selama 30 menit di bawah terik matahari pagi dan makan makanan bergizi.

Untuk itu masyarakat harus membantu mensukseskan program pemerintah agar Covid-19 di kecamatan Kedungtuban pada umumnya dan desa Jimbung pada khususnya agar pandemi Covid-19 cepat hilang. (pen08/pw)

Komentar