Danramil 01/Blora Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Plantungan

Semboyan.ID, Blora - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Forkompincam dan instansi terkait meninjau lokasi persiapan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 Kodim 0721/Blora di Desa Plantungan, Kec / Kab. Blora. Rabu (25/08/2021)

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto meninjau langsung lokasi TMMD sebagai tanggung jawabnya karena desa Plantungan merupakan wilayah binaan dan tanggung jawab dari Koramil 01/Blora yang saat ini sedang dalam tahap sosialisasi. Untuk itu Danramil berpesan untuk pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III TA 2021 nantinya dapat dimaksimalkan karena lokasi sangat menantang.

"Dalam program TMMD tidak hanya mengedepankan pembangunan secara fisik, tetapi juga tidak kalah pentingnya yaitu kegiatan non fisik".

Kades Plantungan ibu Endang Susana berpesan, agar masyarakat desa Plantungan nantinya bersinergi dengan Koramil 01/Blora untuk saling bekerja sama dan bertanggung jawab guna suksesnya TMMD ini, karena ini semua sudah menjadi tugas kita bersama, mudah-mudahan TMMD di Desa Plantungan, bisa berjalan dengan lancar karena dalam hal ini akan melibatkan dari berbagai pihak dan komponen masyarakat,"pungkas Kades. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Blora, Kapolsek Blora, Pasiter Kodim 0721/Blora, PMD Blora, PUPR Blora, Bappeda Blora serta Kades Plantungan. (Pen01).

Komentar