Kerjasama Koramil 01/Blora Dan Rumkitban (DKT) Blora Sukseskan Serbuan Vaksinasi


Semboyan.IDBLORA – Babinsa kelurahan Mlangsen Sertu Suroto bersama 2 orang anggota, Tim Medis Rumkitban Blora (DKT) dipimpin Kapten CKM Parlin melaksanakan serbuan vaksinasi (SINOVAC) bertempat di Ponpes Khozinatul Ulum Blora yang beralamat di jalan Mr. Iskandar XII / 2 Kelurahan Mlangsen, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (02/08/2021)

Setelah mendapat distribusi vaksin, Rumkitban 04.08.05/Blora melaksanakan penyuntikan vaksin tahap ke pertama terhadap 360 orang terdiri dari pengurus Ponpes dan Banser.

Kepala Rumkitban 04.08.05/Blora yang diwakili Kapten CKM Parlin mengatakan," vaksinasi Covid-19 di kantor Ponpes Khozinatul Ulum Blora dilaksanakan bersama Koramil 01/ Kodim 0721 Blora

“Vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk mengurangi transmisi / penularan Covid 19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid 19, mencapai kekebalan ” katanya.

Maka dari itu para Nakes, petugas pelayanan publik dan kelompok di masyarakat perlu mendapatkan vaksin,"kata Kapten CKM Parlin.

Di kesempatan yang sama Danramil 01/Blora melalui Babinsa kelurahan Mlangsen Sertu Suroto menyampaikan," Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam melindungi Nakes dan petugas publik serta masyarakat dari covid-19 sehingga mereka dapat tetap Produktif secara sosial dan ekonomi. Jadi jangan takut untuk di vaksin.

Masih kata Danramil, namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"tutupnya. (Pen01)

Komentar