Koramil 03 Banjarejo Dampingi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Di UPTD Puskesmas


Semboyan.IDBLORA – Anggota Koramil 03/Banjarejo melaksanakan pendampingan dalam kegiatan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Jumat (27/8/21).

“kegiatan pendampingan terus kami lakukan dalam setiap pelaksanaan Vaksinasi , pendampingan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan lancar dan dan untuk memberikan kenyamanan kepada warga agar merasa nyaman dan aman. kata Sertu Tri Bintoro.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno mengatakan, Serbuan Vaksinasi ini, digelar dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah Pusat yang disalurkan melalui Vaksinasi kepada warga masyarakat, hari ini di kecamatan Banjarejo digelar kegiatan Vaksinasi yang berlokasi di UPTD Puskesmas Banjarejo.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memperkuat imun tubuh warga. Sehingga kuat dalam menangkal penularan Covid-19, namun setelah di vaksin pun harus tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap Prokes ketat” terang Kapten Inf Subeno. (Pen03)

Komentar