Serbuan Vaksinasi Kodim Blora Menyasar Kepada Warga Binaan Lapas


Semboyan.IDBLORA - Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora kembali menggelar serbuan vaksinasi Tahap 2 kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) tingkat II B Kabupaten Blora yang dilaksanakan di Lapas Kabupaten Blora, Kamis (26/08/21).

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, MT.r (Han) menyampaikan, bahwa serbuan vaksinasi tidak hanya dilakukan pada masyarakat umum, namun kali ini juga dilakukan di Lapas Tingkat II B Blora dengan sasaran 132 orang.

Diharapkan oleh Dandim, dengan ter vaksinnya para warga binaan Lapas dapat terbentuk Immunity dan meningkatnya kekebalan tubuh, sehingga dapat terhindar dari penularan virus corona yang sedang melanda di negeri ini.

“Walaupun warga binaan Lapas sudah tervaksin, harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan selalu berpola hidup bersih dan sehat, “ kata Dandim.

Sementara itu menurut Kapten CKM Parlin, Pawas Klinik Pratama Kartika Kodim 0721/Blora bahwa kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di Lapas Tk II B Blora dan juga di Klinik Pratama Kartika  Blora. 

“Warga lapas yang teregistrasi vaksinasi sejumlah 132 orang dan semuanya terlayani , “ ungkap Kapten Parlin.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0721/Blora bersama Klinik Pratama Kartika Blora dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan Covid-19. (*)

Komentar