Anggota Koramil 14 Todanan Membagikan Masker Gratis Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama


BloraSemboyan.ID - Untuk mewujudkan kebersamaan dengan warga masyarakat, anggota koramil 14/Todanan, Kodim 0721/Blora  membagikan masker sebanyak 200 buah yang di peruntukan untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Todanan sasaran kali di tempat keramaian dan perempatan jalan, Jumat (24/9/2021).

Di tengah-tengah pandemi Covid-19, pakai masker sangatlah wajib guna menjaga diri dari virus Corona saat ini, di samping untuk mengikuti anjuran dari pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, cuci tangan dan juga jaga jarak atau physical distancing agar dapat terhindar dari virus yang mematikan, pada saat ini wilayah Todanan masih dalam PPKM level 2.

Danramil 14/Todanan Kapten Inf Jumanto yang turut hadir dalam pembagian masker gratis ini, berharap kepada warga masyarakat agar bisa mematuhi petunjuk dan arahan dari pemerintah, dengan adanya pembagian masker ini setidaknya sudah berupaya memutus penyebaran virus Corona dan virus-virus yang lain seperti flu dan batuk agar juga tidak menular ke yang lain.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, banyak warga masyarakat antusias untuk mendapatkan masker, harapan besar kepada masyarakat agar masyarakat seminimal mungkin untuk menghindari wabah virus Corona, dari pihak kami TNI khususnya Koramil Todanan terus berupaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Todanan, pungkasnya. (Pen14)

Komentar