Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tempelan Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Kelurahan


Semboyan.IDBLORA – Babinsa Kel. Tempelan anggota Koramil 01/Blora Serda Mahfud bersama Bhabinkamtibmas Kel. Tempelan anggota Polsek Blora Bripka Kukuh Arif menghadiri rapat MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) yang dilaksanakan di Kantor Kel. Tempelan, yg beralamat di Jl. Gunung Lawu Kel. Tempelan Kec / Kab. Blora. Jum'at (24/09/2021)

Dalam kegiatan MMK tersebut dihadiri oleh Plt Kalur bapak Hendro Tri Sulaksono, S.IP, Perangkat Kelurahan, Bidan Kelurahan ibu Niken Permata Sari, A.Md, Keb, Ketua SKK, Dinas Kesehatan Provinsi Jateng, DKK Blora serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan rapat membahas tentang kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi DB (Demam Berdarah) yang disebabkan lingkungan sekitar kotor.

Dalam sambutannya Babinsa menyampaikan, “pentingnya hidup saling menghargai serta menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit seperti DB (Demam Berdarah) yang disebabkan oleh nyamuk.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan,"tidak kalah pentingnya warga masyakat kelurahan Tempelan saya himbau supaya mentaati ptokes covid – 19 agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid – 19.

Lebih lanjut Plt Kalur mengatakan,” apabila ada keluarganya yang sakit segera mungkin diperiksakan ke dokter atau dibawa ke rumah sakit. Adanya rapat MMK ini untuk memotivasi masyarakat agar menerapkan hidup bersih untuk mencegah menyebarnya penyakit, serta menambah pengetahuan, masyarakat saling menjaga silaturrahmi, semoga dengan MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) bisa menjaga kekompakkan masyarakat,”pungkasnya. (Pen01)

Komentar