BABINSA BRABOWAN BERSINERGI DENGAN KEPALA DESA BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Semboyan.IDBlora - Dengan menghentikan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Balai Desa Brabowan, Sertu Kasmari selaku Babinsa bersama dengan Kepala Desa Indarsih bagikan masker secara gratis serta berikan edukasi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kamis (16/09/2021)

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk memerangi penyebaran covid-19 tentunya dengan melibatkan berbagai pihak dan berbagai instansi, tak terkecuali aparat kewilayahan seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Kasmari.

Dalam pelaksanaanya, Sertu Kasmari selaku Babinsa Brabowan bersama Kepala Desa Indarsih berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan serta membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas di jalan depan Balai Desa Brabowan Kecamatan Sambong Kabupaten Blora.

Disela kegiatanya Sertu Kasmari mengatakan, "kegiatan seperti ini dilakukan sebagai upaya untuk melindungi warga masyarakat agar tidak terpapar covid-19, tak lupa kami juga mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sudah masuk di level 2 serta membagikan masker supaya bisa di gunakan dalam aktifitas sehari-hari". Ungkapnya (Pen07)

Komentar