Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes Desa Jejeruk

Semboyan.IDBLORA – Keaktifan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu tugas bagi anggota personil teritorial, dengan aktif di setiap kegiatan seorang Babinsa dapat mengetahui permasalahan di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Desa Jejeruk anggota Koramil 01/Blora Serka Anaris turut hadir dalam kegiatan acara Musdes yang dilaksanakan di balai desa Jejeruk Kec / Kab. Blora. selasa (07/09/2021)

Tujuan dari kegiatan Musdes ini adalah untuk membahas pembagian bengkok desa periode Tahun 2022 dengan dihadiri Kades ibu Sri Purnawati, Camat Blora bpk Dasiran, S.Ag, M.Si, Perangkat desa, Toga, Tomas, perwakilan warga serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas,"ujar Serka Anaris.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H. menyampaikan,"selain hal tersebut, kami juga membahas berbagai upaya untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan bersama di wilayah binaan ini. Karena kalau hal tersebut terjadi sangat meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum.

Lebih lanjut Kades ibu Sri Purnawati mengajak," kepada seluruh warga agar mau berperan serta dan mempunyai tanggung jawab bersama untuk senantiasa memelihara keamanan lingkungannya masing - masing. Akhirnya kami yang hadir di sini telah sepakat, bahwa pengelolaan bengkok atau aset desa akan dikelola dengan baik demi kemajuan desa dan kesejahteraan warga masyarakat desa Jejeruk tercinta ini,"tutup Kades (Pen01)

Komentar