Danramil 01/Blora Pimpin Apel Pagi di Lokasi TMMD Sengkuyung III


Semboyan.IDBLORA - Komandan Koramil 01/Blora Kapten  Inf Darmanto memimpin apel pagi personel Satgas TMMD Sengkuyung tahap III TA 2021 Kodim 0721/Blora di Desa Plantungan Kec / Kab. Blora. Kamis (16/09/2021).

Kapten Inf Darmanto Dalam arahannya menyampaikan, agar seluruh personel Satgas selalu mematuhi komando dalam setiap pengerjaan sasaran yang telah ditetapkan.

"Patuh komando merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan setiap penugasan. Selalu dengarkan dan jalankan arahan komando, baik mengenai mekanisme pekerjaan maupun pembagian sektor yang akan dilakukan,” ujarnya.


Kapten Inf Darmanto pun memberikan arahan khusus kepada personel yang akan melanjutkan pengerjaan talud bahu jalan. Menurutnya, personel yang terlibat harus bekerja dengan serius dan seksama. Diakuinya, memasuki fase pembuatan talud bahu jalan, cukup banyak kendala yang dihadapi, antara lain badan jalan yang naik turun, pemecahan material batu dan tebing yang dalam.

Untuk itu, Kapten Inf Darmanto memberikan dorongan semangat kepada seluruh personel Satgas. Sehingga pada pelaksanaan TMMD kali ini bisa memberikan hasil terbaik kepada masyarakat.

Kades ibu Endang Susana menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD TNI - POLRI bersama warga masyarakat Desa Plantungan, mari kita jaga terus semangat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Percayalah apa yang telah kita lakukan di desa ini akan dikenang sepanjang masa dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Tak lupa Kades mengingatkan personel Satgas TMMD untuk saling bahu - membahu bersama warga masyarakat dan untuk selalu merebut hati rakyat,"tutup Kades. (Pen01)

Komentar