Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Pelaksanaan Vaksinasi


Semboyan.IDBlora - Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serka Sujito bersama  Bhabinkamtibmas Polsek Ngawen Polres Blora Brigadir Setyo Aji F melaksanakan pengamanan dan mengawal vaksinasi di Balai Desa Sambongrejo kecamatan Ngawen kabupaten Blora , Sabtu (25/09/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Koramil 12/Ngawen dan Polsek Ngawen terhadap pelaksanaan program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah khususnya di wilayah kecamatan Ngawen kabupaten Blora.

Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/ Blora Serka Sujito mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 12/Ngawen  bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Ngawen dalam rangka percepatan Vaksinasi berjalan dengan lancar, aman, dan sesuai protokol kesehatan.

” Sebagai realisasi dukungan terhadap program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan untuk mengikuti Vaksin covid 19 yang di laksanakan oleh UPTD Puskesmas Ngawen bekerja sama dengan pemerintah Desa Sambongrejo kecamatan Ngawen Kabupaten Blora dalam Percepatan Vaksinasi bertempat di Balai Desa Sambongrejo kabupaten  Ngawen dengan jumlah penerima vaksin jenis Sinovac sebanyak 70 orang warga,” jelas Serka Sujito.

Dalam kegiatan tersebut ,Babinsa tetap memberikan himbauan protokol kesehatan agar pelaksanaan vaksinasi tetap pada standar protokol kesehatan guna memutus dan  mencegah penyebaran Covid 19. (Pen12)

Komentar