Tim Gabungan TNI - POLRI Terjun Langsung Laksanakan Edukasi Dan Woro-woro 5M


Semboyan.IDBLORA  – Kasus penyebaran Covid -19 di Kabupaten Blora sudah tergolong rendah.

Rendahnya kasus penyebaran Covid -19, Membuat TNI - POLRI tetap terjun langsung secara rutin turun ke jalan dan tempat publik melaksanakan edukasi dan woro woro 5M ke tempat - tempat kerumunan, seperti pagi hari ini gabungan TNI - POLRI yang tergabung Satgas covid - 19 melaksanakan edukasi dan woro - woro di sekitaran SPBU yang beralamat di Jl. A. Yani Kel. Karangjati Blora. Jum'at (17/09/2021).

Komandan Koramil 01/Blora Kodim 0721/ Blora Kapten Inf Darmanto yang di wakili Peltu Sukamat bersama anggota Polsek Blora yg di pimpin Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, S.H. membawa megaphone, mengingatkan kepada warga yang sedang beraktivitas di sekitar Jl. A. Yani untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Wajib memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Peltu Sukamat mengatakan, "kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan menyasar tempat - tempat yang menimbulkan kerumunan.

“Jadi kegiatan rutin ini terus kita lakukan dengan menyasar di tempat - tempat yang menjadi kerumunan. Guna memutus mata rantai penyebaran covid di Blora kami menghimbau agar warga masyarakat selalu menerapkan 5M," ucapnya.

Kanit Binmas menjelaskan,"dalam pelaksanaan woro woro kami juga mengingatkan kepada warga perihal Perbup no 55 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 guna mendisiplinkan perilaku warga masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini,” jelasnya. (Pen01)

Komentar