Tim Tracer Kelurahan Kauman Berikan Edukasi Dan Tracing Kepada Masyarakat Terkait Penanganan Covid – 19 Dan PPKM


Semboyan.IDBLORA – Babinsa kelurahan Kauman bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Bripka A. Nur Kholik, S.H., Bidan kelurahan ibu Sri Setya Utami Amd. Keb dan Kalur bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si memberi Edukasi, Tracing dan pesan – pesan kepada warga Rt 02 / Rw 03 Kelurahan Kauman agar warga selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 dan Sosialisasikan PPKM Level - 3. Minggu (05/09/2021).

Bidan Kelurahan menyampaikan,”Giat edukasi, Tracing dan sosialisasi kali ini guna memberi support kepada warga di wilayah binaannya, apabila ada warga yg terindikasi hasil Rapid test Reaktif supaya melaksanakan isolasi terpusat, sehingga pola makan gizi seimbang dan kesehatannya bisa terpantau oleh petugas medis.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan,”kepada warga di wilayah binaannya supaya dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, himbauan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah binaan guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi dan penanganan virus Corona Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Level - 3,”jelasnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan,”dengan dibentuknya penanganan covid – 19 dan PPKM Level - 3 di tingkat kelurahan diharapkan penanganan covid – 19 bisa tertangani sampai tingkat bawah, terimakasih atas kerjasamanya tim Tracer covid – 19 di kelurahan Kauman, semoga covid – 19 segera sirna dari bumi Indonesia,”tutupnya. (Pen01)

Komentar