TUMBUHKAN DISIPLIN PROKES, BABINSA GIYANTI DAN BHABINKAMTIBMAS BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN


Semboyan.IDBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Norman Efendi lakukan sosialisasi protokol kesehatan dan bagikan masker kepada pengguna jalan Desa Giyanti Kecamatan Sambong. Jumat (10/09/2021) 

Kegiatan yang di lakukan Babinsa Giyanti bersama Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat desa binaanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Lebih lanjut Harno mengatakan, "kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan warga masyarakat agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan mengingat penyebaran covid-19 yang masih belum berakhir". Tuturnya

"Dengan turun langsung dijalan untuk berikan edukasi seperti ini kami berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah, tak lupa kami juga membagikan masker kepada warga yang melintas di pertigaan jalan Desa Giyanti supaya bisa di gunakan dalam aktifitas sehari-hari". Imbuh Babinsa Giyanti (pen07)

Komentar