Ajak Warga Disiplin Prokes, Babinsa Sambongrejo Bagikan Masker di Lokasi Karya Bakti Mandiri


Semboyan.IDBlora - Sebagai upaya berkelanjutan untuk menggugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Babinsa Koramil 07/Sambong Serka Sunaryo bagikan masker kepada warga yang turut serta dalam pelaksanaan Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora tahun 2021 di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong. Sabtu (23/10/2021) 

Serka Sunaryo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman ke masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker serta mengajak warga agar menjadikan masker sebagai suatu kebutuhan di masa pandemi tak terkecuali di saat melakukan aktifitas karya bakti seperti ini.

“Disiplin menggunakan masker adalah salah satu upaya pencegahan terpapar penularan Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos menuturkan, Peraturan protokol kesehatan Covid-19 wajib kita taati, sebagai upaya untuk mendisiplinkan, mengajak dan mengingatkan warga, Babinsa memberikan himbauan dan membagikan masker kepada warga dimanapun tak terkecuali saat melakukan aktivitas karya bakti dalam rangka pembuatan drainase jalan di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo". Tegasnya (pen07)

Komentar