Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Mlangsen Dampingi Kalur Bagikan Paket Sembako Kepada Warga


Semboyan.IDBlora – Masih dalam situasi Pandemi, anggota Koramil 01/Blora terus lakukan monitoring dan sosialisasi upaya pencegahan Covid -19. Kegiatan stay at home, terutama diterapkan pemerintah, untuk mencegah penyebarannya.

Salah satunya Babinsa kelurahan Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi, Kasi Kesra Satrio Purwanto, A.Md dan Kalur Mlangsen Mugito, SE menyalurkan langsung acara pemberian bantuan paket sembako dari Presiden RI kepada 15 orang warga kurang mampu terdampak covid – 19, bertempat di Kantor Kel. Mlangsen yg beralamat di Jl. Mangga no. 17 Kel.  Mlangsen Kec / Kab. Blora. Rabu (27/10/2021)

Babinsa Sertu Suroto menuturkan, dengan mentaati protokoler Covid-19 Kalur dengan didampingi Kasi Kesra, Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan paket di kantor Kelurahan secara bergiliran sesuai waktu yang sudah dijadwalkan dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan, tuturnya.

Kegiatan yang menyertakan warga, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir di wilayahnya untuk memantau dan mendampingi setiap ada kegiatan baik kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya,”imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Kalur Mlangsen menambahkan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah kelurahan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan baik, sehingga segala permasalahan yang timbul bisa dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (Pen01)

Komentar