Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Pelem Bantu Pengecoran Jalan


Semboyan.IDBLORA – Babinsa Desa Pelem anggota Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Desa Pelem anggota Polsek Blora Aipda Zaenuri membantu warga dalam pengecoran / betonisasi jalan di RT 02, RW 02 Desa Pelem Kec / Kab. Blora. Minggu (17/10/2021)

Kegiatan pengecoran / betonisasi yang dilakukan oleh warga Desa Pelem tersebut untuk memperlancar akses warga karena selama ini jalan tersebut dalam kondisi rusak, adapun pengerjaan pengecoran dilakukan bersama-sama / gotong royong.

Kades Pelem bapak Kusno menuturkan, "bahwa pengecoran jalan desa dengan volume 96 X 3 X 15 tersebut hasil bantuan dari aspirasi anggota DPRD Provinsi Jateng dari Partai PPP dan dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat membantu warga dan berharap Sinergitas TNI - POLRI dengan Pemerintah Desa semakin mantap dan solid.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Babinsa Desa Pelem Sertu Sukimin mengatakan, "bahwa kehadiran personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa binaan merupakan bentuk sinergitas TNI/Polri dalam melayani warga dan ikut berperan aktif di desa binaannya serta merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI - POLRI dan rakyat," pungkasnya. (Pen01)

Komentar